Taman Musik Rockin Friday

Posted: February 26, 2013 in Edisi 1, Event

 

Pesta musik rock mengguncang Kampus A Trisakti yang sudah kali ke-2 diselenggarakan. Acara yang mengusung tema “Rockin Friday The 13th” ini dipersembahkan Radio 104,2 MS TRI FM. Musik Taman yang ke-2 ini menampilkan beberapa band rock papan atas ibu kota diantaranya Netral, Superglad, The Brandals, V Minuters, dll.

Tepat setelah break Maghrib, giliran Superglad yang membakar panggung. Sang vokalis yang kerap disapa Buluk nampaknya sedang tidak fit dan tanpa basa-basi langsung menggebrak dengan lagu “Gelagat Jahat” dengan aksi panggung yang sangat enerjik. 60 menit berselang giliran band Rock n Roll Jakarta The Brandals yang mengganti namanya menjadi BRNDLS dialbum terbarunya. Cukup fair karena mereka membawakan lagu-lagu lama dan barunya seperti “Obsesi Mesin Kota” dan “Perak” yang membuat penggemarnya bernyanyi dan berjingkrak semangat.

Tak mau kalah, giliran Netral memulai orkes rocknya dengan lagu “Cinta Gila” yang membuat area sekitar stage semakin padat. Lanjut dengan lagu baru “Dia” dan “Netralizer” membuat moshpit Netralizer sebutan fans Netral semakin liar. Lagi-lagi bisa kami tebak sebagai lagu andalan sekligus penutup yang ramai ketika euforia Timans Garuda Indonesi berada difinal Seagames, “Garuda Didadaku”.

V Minutes band yang menjadi penutup pagelaran musik rock dengan set akustiknya menggebrak dengan lagu “Aisyah”. Band asal Bandung itu tampak tetap interaktif dengan penggemarnya yang terbilang cukup banyak.

Penulis: Jawanda Sadzikrie, Bening Kusuma Antoko, Rendy Frebianto Pratama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s